Pemkab Langkat Peringati Haornas 2023 di Alun-Alun T Amir Hamzah


DikoNews7 -

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menghadiri Peringatan Haornas ke-40 Tahun 2023, di Alun- Alun Tengku Amir Hamzah Stabat,  Kabupaten Langkat, Sumut, Jumat (06/10/2023).

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH di dampingi Sekretaris Daerah Langkat  H Amril SSos MAP, Inspektur Langkat Drs Hermansyah MIP, serta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Langkat Ngaturken PA MPd menyerahkan taliasih kepada pembina, pelatih, wasit, dan atlit yang ada di Kabupaten Langkat.

Rangkaian acara juga diisi dengan penarikan nomor lucky draw yang dilakukan oleh Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, dengan hadiah utama mesin cuci.

Ngaturken PA, M.Pd selaku kepala Dinas pemuda dan Olahraga menyampaikan bahwa Kabupaten Langkat pada Tahun 2024 akan menjadi Tuan Rumah Pekan Olahraga Nasional ( PON) dalam Cabang Olahraga Sambo,"ucapnya

Turut Hadir Sekretaris Daerah Langkat  H Amril SSos MAP, Asisten Adm Ekbangsos H Sukhyar Mulyamin SSos MSi, Staf Ahli Bid SDM, Sosial dan Kemasyarakatan H Sujarno S Sos, Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs H Rudi Kinandung MAP, Inspektur Langkat Drs Hermansyah MIP, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Ngaturken PA MPd, dan seluruh Para undangan yang ber hadir.

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel