Persiapan Pengamanan Pemilu 2024, Kapolres Labuhanbatu Cek Kesiapan Randis


DikoNews7 -

Didampingi Pejabat Utama (PJU), Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu lakukan pengecekan terhadap kendaraan dinas (Randis) milik kepolisian Resor Labuhanbatu, Hal itu dilakukan kapole terkait akan digelarnya Operasi Mantab Brata Toba 2023/2024.

Giat pengecekan Randis tersebut dilaksanakan di halaman parkir Mapolres Labuhanbatu Jln MH Thamrin, kota Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut pada Sabtu siang (14/10/2023).

Dari data yang ada dipolres setempat, tercatat kendaraan dinas yang dilakukan pengecekan berjulah 50 unit yang terdiri dari 1 Unit Watercanon, 3 unit Truck Dalmas dan Box, 14 Unit kendaraan roda empat, 2 Unit Ambulance, 48  Kendaraan R2, 6 Unit Sepeda, 2 Perahu Kano dan 1 Unit Perahu Karet atau Speedboat.

Dalam arahanya Akbp James Hutajulu mengatakan agar para personil terap menjaga dengan sebaik-baiknya kendaraan dinas tersebut agar nantinya tidak ada permasalahan apabila akan diturunkan kelokasi lokasi yang akan diamankan.

"Dalam pengecekan kali ini, kita harus benar-benar memastikan kesiapan kendaraan, hal ini harus kita lakukan untuk mengantisipasi pengamanan TPS di jalur ekstrim yang harus melalui jalur air, baik di Kab. Labuhanbatu dan Kab. Labura," Tutup Kapolres.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel