Plt Bupati Langkat Hadiri Pengukuhan BKAD Kecamatan Wampu


DikoNews7 -

Plt.Bupati Langkat H Syah Afandin SH menghadiri acara Pengukuhan Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Kecamatan Wampu dan Silaturrahmi Aparatur Desa dan Kelurahan se- Kecamatan Wampu, bertempat di Kantor Desa Gohor Lama, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, Sumut. Senin (02/10/2023).

Camat wampu Ahmad Fitria,S.Sos dalam sambutannya mengatakan. Kegiatan silaturahmi ini kami lakukan untuk dapat bertatap muka secara langsung dengan Bapak Plt.Langkat dan ikuti oleh Lurah dan jajaran Kepala Desa serta jajaran staf kantor Camat Wampu.

Kepada anggota BKAD yang baru saja dilantik  nantinya dapat bertugas dan menjalankan fungsinya, anggota BKAD juga harus siap berikan layanan kepada warga sebagai ujung tombak mensukseskan pemilu 2024.

Kita juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Plt.Bupati, dimana Jalan poros  yang ada di kecamatan wampu kini sudah di aspal dan dapat dinikmati masyarakat Kecamatan Wampu, ini semua berkat dorongan dari Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin yang sudah berkoordinasi dengan pihak HKI sebagai dampak pembangunan Jalan Tol Trans Sumetera, ucapnya.

Dalam kata sambutannya, Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin menyampaikan, sangat senang dapat berkumpul bersama sekaligus bersilaturahmi secara langsung dengan Bapak/Ibu BKAD di kecamatan wampu.

"Secara pribadi, saya mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu atas dedikasi dan kerja kerasnya, karena saya tau bapak/ibu sekalian memiliki jam kerja 24 jam dalam 1 hari dan 7 hari dalam seminggu. Namun bapak/ibu masih mempunyai kesempatan untuk bersilaturahmi dengan saya. Untuk itu saya berharap dengan pelantikan BKAD Kecamatan Wampu, dapat saling memperkuat kerja sama antara desa yang ada disini, bukan saling hasut dan menjatuhkan antara desa. BKAD juga dapat selalu memberikan informasi-informasi serta meminimalisir peristiwa-peristiwa yang akan timbul di desa," ucap Afandin.

Lebih lanjut, Afandin mengatakan. BKAD adalah ujung tombak bagi pemerintahan Kabupaten Langkat, karena selalu berhadapan dengan masyarakat, apalagi sebentar lagi kita memasuki masa-masa Pemilu, tolong disampaikan kondisi menjelang Pilpres dan legislatif ini tentu potensi terjadinya gesek-gesekan semakin kuat, saya berharap tidak menjadi bagian dari itu, Saya juga beharap BKAD dapat menjaga kondusifitas  yang ada di kecamatan wampu yang nantinya memiliki indikasi sesuatu yang memungkinkan munculnya keributan, pungkas Afandin.

Acara di akhiri dengan Sholat Ashar berjamaah di Lapangan Futsal Kantor Desa Gohor Lama dan ramah tamah Plt.Bupati Langkat dengan seluruh perangkat desa.

Turut Hadir mendampingi Plt Bupati, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika H Syahmadi SSos MSP, Kepala Dinas Perhubungan Arie Ramadhany SIP MSP, Kadis PMD Nuryansyah Putra MSi, Kasat Pol PP Dameka Putra Singarimbun SSTP, Plt Kabag Tata Pemerintahan T Syafrie Elza Hadi Prawira SSTP MAP, Kabag Prokopim Winanda Akbar, Lurah dan Kades se Kecamatan Wampu.

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel