Polres Langkat Pastikan 12.508 Bilik Suara Pemilu 2024 Dalam Keadaan Aman


DikoNews7 -

Logistik Pemilu berupa 12.508 bilik suara yang sudah tiba di Kabupaten Langkat dan disimpan di Gudang KPUD Kabupaten Langkat, dipastikan aman karena dilakukan penjagaan secara ketat oleh pihak Kepolisian.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang.SIK.SH.MH, saat melakukan pengecekan logistik Pemilu ke gudang KPUD Kabupaten Langkat di Jalan Tengku Putra Abdul Aziz, Komplek Perkantoran Pemkab Langkat, Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumut. Sabtu (21/10/2023).

“Penjagaan gudang logistik pemilu merupakan bagian dari pengamanan yang harus dilakukan oleh Polri dalam tahapan Pemilu 2024,” ucap Kapolres AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang,SIK.SH.MH didampingi beberapa Komisioner KPUD Kabupaten Langkat.

Pengamanan logistik pemilu merupakan salah satu prioritas Polri dalam menyukseskan penyelenggaraan pesta demokrasi lima tahunan di tanah air. Selain pengamanan logistik, pihaknya juga terus melakukan langkah-langkah guna menjamin keamanan dan kelancaran seluruh tahapan Pemilu 2023-2024 di seluruh Kabupaten Langkat.

"Polres Langkat Polda Sumut selalu siap siaga dalam mensukseskan Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Langkat," ucap Kapolres menegaskan. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel