Proyek Multi Years Terus Berlanjut di Desa Dahari Selebar


DikoNews7 -

Pelaksanaan proyek Multi Years Contract di kabupaten Batu Bara masih terus berlanjut. Saat ini terfokus di Desa Dahari Selebar, Kecamatan Talawi.

Bahkan kabupaten Batu Bara sudah mendapatkan dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Sumatera Utara untuk pengerjaan infrastruktur jembatan Gotak Dahari Selebar menuju Dahari Indah.

Bangunan jembatan Gotak ini didasari oleh masyarakat bermohon dari pada nelayan tradisional hingga pengguna jalan pada tahun 2020 kepada Pemerintah Desa (Pemdes) Dahari selebar supaya jembatan itu di perlebar dan juga ditambah ketinggian atau di potong tulang bawah jembatan Gotak tersebut supaya nelayan bisa hilir mudik tidak ada hambatan.

Hal ini di katakan Kepala Desa (kades) Dahari Selebar Efendi disela-sela pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tingkat Provinsi Sumatera Utara di lapangan sepak bola Tanjung Gading, kecamatan Sei Suka, Sabtu (28/10/2023) lalu.

"Jadi dari pada itu melalui Reses anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Partai Amanat Nasional (PAN) di Desa Dahari Indah, saya bermohon kepada bapak Yadhi Khoir supaya jembatan Gotak itu di perlebar keinginan masyarakat dan pengguna jalan, " ujar Efendi.

Lewat Reses saya sampaikan kepada bapak Yadhi Khoir anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari PAN dan mereka menanggapi dan meluluskan, pada tahun 2021 mereka masukan anggarannya, jadi realisasi pembangunan jembatan Gotak itu pada tahun 2023.

"Kami juga bersyukur kepada anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari PAN merespon apa yang kami sampaikan melalui Reses, " ungkap Kades Efendi.

Harapan kami ke depan mudah-mudahan setelah pelebaran jembatan tersebut tidak ada lagi pengguna jalan merasa takut untuk melintas jembatan Gotak tersebut.

Kami sangat apresiasi kepada anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari PAN melalui Reses pada tahun 2021 langsung pembangunan jembatan Gotak Dahari Selebar terealisasi di tahun 2023, tukas Efendi.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel