Unras Damai Didepan Kantor Bupati Batu Bara Berjalan Aman


DikoNews7 -

Massa aksi yang tergabung dalam barisan relawan Zahir melakukan aksi unjuk rasa (unras) damai di depan kantor Bupati Batu Bara, Jum'at (06/10/2023).

Aksi unras tersebut mendapat pengawalan ketat dari pihak Kepolisian Polres Batu Bara dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Batu Bara. 

Sesampai di depan kantor Bupati Batu Bara, massa barisan relawan Zahir yang disampaikan M Sultan, M Syafi'i dan M Arwan, masyarakat Batu Bara diakuinya telah merasakan pembangunan di bidang infrastruktur dan pertumbuhan ekonomi.

Bahkan di masa Pemerintahan Bupati Zahir tahun 2022 telah membangun proporsi jalan kabupaten mencapai 369.414 Km, sebelumnya tahun 2018 sepanjang 298.141 km atau dipersentasekan naik sebesar 63 % dan lajunya pertumbuhan ekonomi 4 %.

Sesuai catatan Badan Pusat Statistik (BPS) kabupaten Batu Bara tahun 2022 era Bupati Zahir berhasil menurunkan tingkat kemiskinan mencapai 49,39 jiwa dengan angka penurunan 11,53 % yang sebelumnya 2018 di level 12,57 %.

Para aksi barisan relawan Zahir di depan kantor Bupati Batu Bara di terima Asisten I Pemerintahan dan Kesra Russian Heri didampingi Staf Ahli Attaruddin dan Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP DP Sinaga.

Aksi unras yang digelar oleh barisan relawan Zahir di depan kantor Bupati Batu Bara Jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Lima Puluh Kota, kecamatan Lima Puluh, berjalan aman, serta dilakukan pengamanan secara humanis untuk menciptakan situasi yang kondusif.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel