Golkar Labura Jalin Kerja Sama Dengan BPJS Ketenaga Kerjaan


DikoNews7 -

Program Kerjasama Partai Golkar Labura dengan BPJS Ketenagakerjaan dimulai sejak tahun 2022.

Ada 28 orang pengurus Gereja dan 42 orang pengurus Masjid se Kecamatan Kualuh Hulu dan setiap bulan biaya BPJS nya ditanggung oleh Golkar Labura yang di inisiatif oleh Ketua HYS.

Saat mendapat kabar bahwa ada pengurus Masjid Al-AMIN Desa Perpaudangan yang terdaftar di Program Partai Golkar & BPJS Ketenagakerjaan maka Partai Golkar Labura berkordinasi untuk proses pengklaiman (pencairan) bantuan santunan kematian kepada pihak keluarga Alm Bapak Basir Sugianto yang diserahkan oleh Ketua Golkar Labura dan diterima langsung oleh Istri Alm Bapak Basir Sugianto sebesar Rp. 42.000.000.

Program ini akan berlanjut ke Masjid dan Gereja yang ada di semua Kecamatan di Kabupaten Labuhanbatu Utara agar manfaatnya terus dapat dirasakan oleh seluruh pengurus Masjid dan Gereja yang ada. Amiinn

“Biarkan orang orang Tua Kita Fokus beribadah, menjalankan aktivitas untuk memakmurkan Masjid begitu juga pengurus Gereja dalam menjalan kan Aktivitas dan Kita Partai Golkar Labura yang mendaftarkan orang orang tua Kita melalui Program BPJS Ketenagakerjaan yang bermanfaat ini” HYS".

Reporter : Sulaiman Sitorus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel