Kampung Narkoba Ada Lagi di Belawan


DikoNews7 -

Kampung narkoba kembali ada di Belawan, tepatnya di Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan.

Hal ini diungkapkan oleh salah seorang narasumber warga Belawan yang layak dipercaya, Senin (6/11/2023) dan namanya tidak ingin dipublikasi demi keamanan.

Menurut narasumber yang layak dipercaya itu mengatakan, kampung narkoba itu berada di Jalan TM Pahlawan tepatnya di Lorang Melati dan Lorong Kenanga Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara ( Sumut ). Ungkap narasumber.

Narasumber juga mengatakan, peredaran narkoba di Lorong Melati dan Lorong Kenanga itu bagaikan jamur dimusim hujan dan sangat subur perkembangannya. Kata narasumber.

Perkembangan dan peredaran narkoba di Lorong Melati dan Lorong Kenanga itu sudah sangat meresahkan warga sekitar, karna didaerah ini sering terjadi pencurian.

Dan para penikmat narkoba merasa nyaman mengkomsumsi nerkoba didaerah ini karna aman dari penggrebekan aparat terkait. Jelas narasumber.

Kami warga Belawan berharap kepada bapak Kapores Pelabuhan Belawan, agar bisa hendaknya membuat posko di Lorong Melati dan Lorong Kenanga, seperti dikandang lembu dibelakang Kantor Lurah Pekan labuhan, agar kami bisa menjadi tenang dan tidak ada lagi peredaran narkoba didaerah kami ini. Harap narasumber. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel