PASI Langkat Dilantik, Syah Afandin Yakin Banyak Bibit Atletik di Pedesaan


DikoNews7 -

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menghadiri pelantikan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Langkat, bertempat di Gedung PKK Stabat, Langkat, Sumut, Senin (13/11/2023).

Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Umum PASI Sumatra Utara dr.David Luther, M.Ked (OG),Sp.OG(K). Dalam pelantikan ini, Novandi Darma diangkat sebagai ketua PASI Langkat periode 2024-2027.

Novandi Darma dalam kata sambutannya atas pengangkatan dirinya menjadi ketua PASI Langkat, dirinya berjanji akan terus memajukan PASI di Langkat dengan menjaring atlit-atlit terbaik mulai dari tingkat desa yang ada di Kabupaten Langkat.

"Kita akan terus bersinergi dengan pemerintah agar nantinya para atlit mendapat fasilitas untuk berlatih demi mengharumkan nama Langkat di kanca nasional dan internasional," ucapnya.

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin dalam sambutannya mengatakan. Ini kali pertama pelantikan PASI di lantik secara langsung oleh ketua PASI Sumut, ini merupakan suatu bentuk tanggung jawab dan nantinya akan menghadapi tantangan guna menuai prestasi.

"Selamat kepada saudara Novandi Darma atas amanah yang di berikan, hari ini telah ada tanggung jawab saudara untuk mencari bibit-bibit atlit terbaik di Kabupaten Langkat," sebut Afandin.

Turut hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Ngaturken PA, M.Pd, Kepala Dinas Koperasi H.Syahrizal, S.Sos, M.Si, Kakan Kesbang Pol Faisal Badawi S.Sos, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika diwakili Trio P.Sembiring, S.STP, M.AP Sekretaris Diskominfo, Kajari Langkat diwakili Prama Tampubolon Kasubsi A Intel, Danramil 07/STB Kapten INF Edi Susanto, Kapolsek Stabat AKP Ferry A.SH,MH, Ketua PD Al-washliyah H.Syarizal MZ, Ketua Pendawa Supardi, Camat Hinai Bahrum,SE, dan Sekcam Stabat  Mahdalena Harahap. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel