Rutan Pangkalan Brandan Kanwil Kemenkumham Sumut Laksanakan Pelatihan Service Excelent


DikoNews7 -

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pangkalan Brandan, menggelar pelatihan Service Excelent, acara digelar dengan menggandeng PT Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pangkalan Brandan Kantor Wilayah Sumatera Utara.

Diikuti oleh seluruh petugas Rutan, acara di gelar di Ruang Serba Guna Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan, Jalan Stasiun Pangkalan Brandan, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Sumut. Rabu (02/11/2023).

Kepala Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan, Anak Agung Gede Joni Putera AMD IP SH, dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kepala Cabang BSI KCP Pangkalan Brandan dan tim yang sudah meluangkan waktu dan tenaga untuk datang ke Rutan Pangkalan Brandan guna mentransfer ilmu dalam bidang pelayanan publik kepada seluruh petugas.

"Terimakasih atas kehadirannya di Rutan Kelas IIB Pangkalan, semoga apa yang disampaikan dapat bermanfaat bagi kita semua dalam meningkatkan pelayanan publik," ucapnya.

Sementara itu, Regional Service Quality Officer Bank Syariah Indonesia Region 2 Medan, Fariz selaku Narasumber menyampaikan kepada seluruh petugas Rutan, kadang kala dalam memberikan layanan kita masih terhalang beban pikiran kita dengan masalah  di rumah ataupun di luar kantor.

“people don’t care how much you know until they know how much you care, pengunjung tidak peduli dengan masalah kita, ketika kita sudah memakai seragam, mereka hanya ingin kita menunjukkan kepedulian kita terhadap mereka,” ujar Fariz.

Diakhir kegiatan, KaRutan menyampaikan banyak terima kasih kepada tim dari Bank Syariah Indonesia yang telah memberikan banyak ilmu kepada seluruh petugas. 

“Kami sekali lagi mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak dan ibu yang sudah meluangkan waktu dan tenaga dalam mengajari kami bagaimana memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, semoga saja apa yang sudah diajarkan dapat dipergunakan kedepannya demi meningkatkan kualitas pelayanan kami dan menumbuhkan citra positif Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan dimata masyarakat," tutup KaRutan. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel