Seorang Warga di Labuhanbatu Utara Tewas di Mangsa Buaya


DikoNews7 -

Hasanauddin Sagala (58), warga Kelurahan Kampung Mesjid, Kecamatan Kualuh Hilir, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatera Utara, ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi tubuh tidak utuh, Sabtu 18/11/2023.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Labura, Wahyu Deni membenarkan peristiwa tersebut. Wahyu Deni menjelaskan, menurut informasi dari warga, korban biasa mencari ikan ke Sungai Kualuh. 

Korban berangkat mencari ikan pada Kamis (16/11), namun hingga Jumat (17/11) tidak kembali kerumahnya. Sehingga keluarga korban berinisiatif mencari korban namun tidak ditemukan. 

Selanjutnya pihak keluarga melaporkan hal tersebut ke pihak Pemerintah Kecamatan bahwa korban telah hilang selama satu hari. Kemudian laporan tersebut ditindaklanjuti ke pihak BPBD Labura dan dilakukan pencarian. 

Korban ditemukan sekitar 2 Km dari Pantai Lebar Desa Tanjung Mangedar, Kecamatan Kulauh Hilir, dengan kondisi mengenaskan tanpa tangan kiri dan kaki kanan serta isi perut terburai. Diduga korban dimangsa buaya, tandasnya.

Reporter : Sulaiman

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel