Babinsa Desa Helvetia Beri Bantuan Untuk Revitalisasi Lapangan Veteran


DikoNews7 -

Wujud kebersamaan dan meningkatkan kerja sama di wilayah binaan, Babinsa Desa Helvetia, Serda Sampeniat Surbakti beri bantuan kepada pengurus Lapangan Veteran.

Selain memberi bantuan, Serda Sampeniat Surbakti juga ikut bergotong royong membantu warga menimbun Lapangan Veteran yang sudah belasan tahun tidak difungsikan atau terbengkalai, Sabtu 29/06/2024.

Kegiatan itu merupakan komitmen Babinsa Desa Helvetia, untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya. Selain bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, juga sebagai wujud kemanggulangan TNI dengan rakyat.

Serda Sampeniat Surbakti mengatakan, memberi membantu untuk meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa. 

Selain itu, dengan gotong royong juga untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga di wilayah binaannya.

Dirinya menambahkan bahwa seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat, untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI bersama Rakyat.

”Karya bakti bersama masyarakat merupakan wujud implementasi salah satu butir dari delapan wajib TNI,“  jelasnya. 

Pengurus lapangan Veteran, Ahmad Jauhari Nasution ST bersama Koko Syahputra dan Helmy mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Desa Helvetia Serda Sampeniat Surbakti yang sudah peduli kepada warga.

"Kami terharu sekaligus bangga memiliki Babinsa yang peduli dengan wilayah binaannya seperti pak Serda Sampeniat Surbakti", tandasnya. (Red)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel