Bupati Labura Bersama Wakilnya Beserta Kepala OPD Sholat Ied di Masjid Baiturrahman Kampung Masjid


DikoNews7 -

Bupati Labuhanbatu Utara Hendri Yanto Sitorus SE MM dan Wakilnya H Samsul Tanjung ST MH, bersama Sekda H Muhammad Suib SPd MM dan seluruh kepala OPD melaksanakan Sholat Hari Raya Idul Adha 1445 H, Senin (17/06), di Masjid Baiturrahman Kecamatan Kualuh Hilir.

Dalam sambutan tertulis bupati yang dibacakan Wakil Bupati Labura mengajak untuk menghayati momen Idul Adha pada tahun ini, untuk tunduk sepenuhnya pada ke- maha besaran Allah SWT.

Seraya merenungkan kembali keteladanan mulia Nabi Ibrahim dan putranya Nabi Ismail yang ikhlas dan taat terhadap Allah SWT, ketika mendapat perintah untuk mengorbankan putra kesayangannya.

Sebagaimana lazimnya, pada hari ini banyak warga masyarakat yang memberi dan menerima daging qurban.

"Saya atas nama Pemkab Labura mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan ASN di lingkungan Pemkab Labura yang berqurban pada tahun ini,” ucap Wabup dalam membacakan sambutan bupati.

Pada pelaksanaan Sholat Idul Adha tahun ini, bertindak sebagai Imam/Khotib Ustadz H. Syahrial Nasution, S.Pd.I, Ketua MUI Labuhanbatu Utara.

Pada hari Raya Idul Adha 1455 H, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara akan menyembelih hewan qurban sebanyak 90 ekor yang disebar di 8 Kecamatan yang ada di Labuhanbatu Utara. Pd.I, Ketua MUI Labuhanbatu Utara. (*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel