PPS Labuhan Ruku Lantik 19 Petugas Pemuktahiran Data Pemilih Pilkada 2024


DikoNews7 -

Panitia Pemungutaan Suara (PPS) Kelurahan Labuhan Ruku melantik 19 orang petugas pemuktahiran data pemilih Pilkada 2024 mendatang, bertempat di Aula Kelurahan Labuhan Ruku Kecamatan Talawi, kabupaten Batu Bara, Senin (24/06/2024).

Turut dihadiri  Ketua PPS Labuhan Ruk Anggota PPS Labuhan Ruku, Perwakilan PPK Kecamatan Talawi Yohanif Faisal, Lurah Labuhan Ruku, PKD Labuhan Ruku Ahmad Muhajjir, Sekretaris PPS, Anggota Sekretariat PPS Labuhan Ruku dan Seluruh Pantarlih Labuhan Ruku.

Ketua PPS yang diwakili Anggota PPS Labuhan Ruku Reza Fahlepi mengucapkan selamat kepada rekan-rekan yang telah terpilih dan dilantik sebagai Pantarlih. 

“Tugas yang diemban oleh rekan-rekan pantarlih adalah tugas yang sangat mulia dan penting. Pantarlih memiliki peran strategis dalam memastikan bahwa data pemilih yang akan digunakan dalam Pilkada adalah data yang akurat dan valid, " ujar Reza Fahlepi. 

Reza Fahlepi mengatakan dalam melaksanakan tugas ini, dibutuhkan komitmen, kejujuran, dan integritas yang tinggi.

Reza juga berharap agar semua rekan-rekan Pantarlih dapat bekerja sama dengan baik, menjalin koordinasi yang efektif dengan PPS, PPK, serta instansi terkait lainnya. 

“Mari kita sama-sama menyukseskan Pilkada ini dengan bekerja keras, jujur, dan penuh semangat, " tutup Reza. 

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel