Sambut Idul Adha, PLN Indonesia Power UBP Pangkalan Susu Salurkan 1100 Daging Qurban ke Masyarakat


DikoNews7 -

Dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1445 H, PT PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) PLTU Pangkalan Susu melakukan pemotongan hewan qurban

Sebanyak 14 ekor hewan qurban terdiri dari 10 ekor sapi dan 4 ekor kambing, dipotong Rabu (19/06/2024) di area GOR PLN Indonesia Power UBP Pangkalan Susu oleh panitia qurban terdiri dari pegawai, anggota Lembaga Amil Zakat (LAZ) serta dibantu para stake holder dan masyarakat Kecamatan Pangkalan Susu.

Senior Manager PLN Indonesia Power UBP Pangkalan Susu, Usvizal Zainuddin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukur yang sebesar-besarnya atas pelaksanaan qurban tahun ini.

"Ini merupakan salah satu bentuk komitmen PLN Indonesia Power UBP Pangkalan Susu dalam pelaksanaan tanggung jawab sosial lingkungan PLTU Pangkalan Susu untuk masyarakat sekitar," ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Manager Administrasi PLN Indonesia Power UBP Pangkalan Susu, Hendri Aman Purba mengucap syukur atas terselenggaranya pemotongan hewan qurban, sehingga dapat berbagi dengan masyarakat.

"Alhamdulillah di momen Idul Adha ini, PLTU yang saat ini beroperasi dengan beban maksimal untuk melayani pelanggan selama Idul Adha dan menjaga kelistrikan di saat masyarakat merayakan hari yang baik dan penuh berkah ini," ucap Hendri Aman Purba.

Dari pemotongan qurban ini, sebanyak 1.100 bungkus daging disalurkan kepada para pekerja, masyarakat sekitar tempat penyembelihan dan masyarakat sekitar PLTU Pangkalan Susu.

"Semoga Kurban tahun ini memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar, menjadi berkah untuk Sokhibul Qurban, dan terus menjadi motivasi serta penyemangat PLTU Pangkalan Susu untuk lebih berkontribusi kepada masyarakat." Tutup Usvizal Z. (Kurnia02)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel