Sekdakab Langkat Hadiri Malam Pisah Sambut Pj Gubernur Sumatera Utara


DikoNews7 -

Sekeretaris Daerah Kabupaten Langkat H Amril SSos MAP mewakili Pj Bupati Langkat H M Faisal Hasrimy AP MAP, menghadiri malam pisah sambut Pejabat Gubernur Sumatera Utara di Aula Raja Inal Lt. 2 Kantor Gubernur Sumatera Utara, Medan. Rabu (26/06/2024) malam.

Dalam kegiatan ini, PJ Gubernur Sumatera Utara Hassanudin akan pindah tugas menjadi PJ Gubernur Nusa Tenggara Barat dan digantikan oleh PJ Gubernur Sumatera Utara digantikan Dr. Drs. Agus Fatoni, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Pj Gubernur Sumatera Selatan.

Hassanudin dalam kata sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas untuk A. Fatoni di wilayah Sumatera Utara. "Saya ucapkan selamat datang kepada Pj Gubernur Sumut yang baru, selamat bertugas, demi Sumut Hebat yang diinginkan oleh masyarakat Sumut," ungkap Hassanudin.

Senada, A. Fatoni juga mengucapkan hal yang sama kepada Hassanudin selaku Pj Gubermur NTB yang baru. "Maka terimakasih sambutannya yang sangat luar biasa, saya ucapkan terimakasih kepada Pj Gubernur NTB yaitu bapak Hassanudin, selamat bertugas diwilayah NTB, serta untuk semuanya terimakasih atas sambutannya," tuturnya.

Acara pisah sambut juga dihadiri sejumlah pejabat pemerintahan, seperti Sekdaprov Sumut, Walikota Medan, Pangdam Bukit Barisan, Pimpinan daerah Kabupaten, Pimpinan daerah Kota serta tamu undangan lainnya yang berhadir.

"Selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru Pak Hassanudin, dan selamat datang buat Pak Agus Fatoni, semoga Sumatera Utara semakin maju dan berkembang," ucap Sekdakab Langkat Amril disela-sela kegiatan. (Kurnia02)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel