Warga Tawuran Saat Banjir Rob, Anak Kecil Jadi Korban Panah


DikoNews7 -

Tawuran antar warga kembali terjadi di Jalan Makam Pahlawan Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan Sumatera Utara ( Sumut ). Tepatnya dekat tempat pemakaman umum ( TPU ) Belawan lama, Selasa (25/6/2024) sore.

Tawuran antar kelompok warga ditengah banjir rob di Belawan ini, tidak tau apa penyebabnya dan ini sudah menjadi pemandangan atau tontonan warga setiap sore.

Tawuran antar kelompok warga di Belawan ini, memakai parang panjang dan panah serta pakai batu buat melempar lawan tawurannya.

Menurut narasumber yang layak dipercaya mengatakan, bukan rumah warga sekitar aja yang terkena lemparan batu dan rusak, tapi kali ini akibat tawuran antar  kelompok warga, seorang anak kecil yang bernama MRT usia sekitar 10 atau 11 tahun warga Kampung Salam Lingkungan 26 Kelurahan Belawan 2 menjadi sasaran kena panah dibadannya akibat tawuran antar kelompok warga ini.

Akibatnya MRT dilarikan oleh warga dan keluarganya ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Jelas Narasumber.

Narasumber berharap agar pihak pihak Kepolisian untuk bisa membuat efek jera dan menangkap para pelaku tawuran yang sudah jelas jelas membawa senjata tajam berupa parang panjang.

Pantauan dilapangan, setiap ada tauran di Kecamatan Medan Belawan. Pihak Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan selalu di objek tawuran dan semaksimal mungkin untuk membubarkan kelompok warga yang tawuran walaupun banjir rob. (Nur)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel