99 Mahasiswa Fisipol USU Jalani Program PKL di Batu Bara


DikoNews7 -

Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara menerima 99 Mahasiswa / I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmun Politik (Fisipol) Universitas Sumatera Utara (USU) di Aula Kantor Bupati Batu Bara, Jalan Lintas Sumatera, kecamatan Lima Puluh, Senin (22/07/2024).

Kedatangan puluhan mahasiswa Fisipol USU itu dalam rangka Praktik Kerja Lapangan (PKL) di kabupaten Batu Bara yang nantinya akan tersebar di 12 kecamatan selama kurang lebih 1 bulan yang dimulai dari tanggal 22 Juli hingga 19 Agustus 2024.

Pejabat (Pj) Bupati Batu Bara H Heri Wahyudi Marpaung SSTP MAP dalam sambutannya menyampaikan, pelaksanaan PKL mahasiawa Fisipol USU ini merupakan salah satu perwujudan Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat.

Insyah allah selama 1 bulan pelaksanaan PKL, Mahasiswa dapat bersinergi dengan Pemerintah dan desa serta masyarakat dalam mensukseskan program kerja Pemerintah Desa (Pemdes) serta turut berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, beber Pj Bupati Heri.

Ia berharap kedatangan para mahasiswa Fisipol USU di kabupaten Batu Bara ini nantinya akan memberikan begitu banyak manfaat bagi kabupaten Batu Bara.

Semua program yang akan dijalankan oleh adik-adik mahasiawa Fisipol USU dapat memberi manfaat besar untuk warga, tukas Pj Bupati Heri.

Turut hadir Sekretaris Daerah Norma Deli Siregar, Asisten I Russian Heri, Kadis Kominfo Edwin Aldrin Sitorus, Ketua Program Studi Ilmu Administrasi Publik USU Dra Februati Trimurni MSi PhD dan para Dosen Pembimbing.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel