Adakan Pertemuan Bulanan, Ketua TP PKK Langkat Serahkan Bantuan Sembako dari Presiden RI


DikoNews7 -

Pj Ketua TP PKK Kabupaten Langkat Ny Uke Retno Wahyuni Faisal Hasrimy menghadiri acara pertemuan bulanan TP PKK Kabupaten Langkat, sekaligus menyerahkan bantuan paket sembako dari Presiden RI Ir Joko Widodo kepada kaum dhuafa dan balita stunting sekaligus santunan anak yatim di kantor Camat Besitang, Kabupaten Langkat, Sumut, Kamis (04/07/2024).

Dalam pertemuan ini, Pj Ketua TP PKK Kabupaten Langkat Ny Uke Retno Wahyuni Faisal Hasrimy didampingi Ketua DPW Kabupaten Langkat Ny Hj Rina Wahyuni Marpaung Amril Nasution menyampaikan anggota PKK Kabupaten Langkat harus fokus ikut serta dalam mengurangi angka stunting di Langkat. 

"Jadi kita ini harus pandai membagi waktu demi tugas para suami," ucapnya sembari tertawa.

Ia juga berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota TP PKK baik tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa dan dusun untuk sama-sama selalu memberikan masukan serta pembelajaran kepada masyarakat. Dengan tujuan bersama. 

Ayo Kita Bangun Kabupaten Langkat tercinta. Ingat tuhan tidak tidur dan melihat sejauh mana kita di beri amanah berbuat serta bermanfaat bagi masyarakat.

Ny.Uke Retno juga berharap PKK Kabupaten dan PKK Kecamatan harus tetap membimbing PKK Desa dan PKK Dusun. 

"Ayo sama-sama dan tidak sendiri kita bekerja memajukan Langkat bergerak menyentuh hati kita, bukan semata-mata bertuah badan kita, ingat ini semua amanah yang di titip Tuhan kepada kita untuk selalu memberikan yang terbaik,“ ujar Pj Ketua PKK Kabupaten Langkat. (Kurnia02)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel