Ahmad Jauhari Nasution ST Terpilih Sebagai Ketua Pengurus Lapangan Veteran Masa Bakti 2024 - 2027


DikoNews7 -

Masyarakat yang tergabung dalam pengurus Lapangan Veteran Helvetia - Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, menggelar rapat evaluasi dan reshuffle, Minggu 21/07/2024.

Rapat evaluasi dan reshuffle yang di gelar di aula kantor desa Helvetia ini di hadiri para pembina diantaranya Kepala Desa Helvetia H Agus Salim, Sekdes Helvetia Ir Komarudin, Mayor Muhdoyo Suncoko, Babinsa Helvetia Serda S Surbakti, beserta jajaran pengurus Lapangan Veteran.

Berdasarkan hasil keputusan bersama, Ahmad Jauhari Nasution ST dipercaya menjadi ketua pengurus Lapangan Veteran Masa bakti 2024 - 2027.


Sedangkan sebagai Sekretaris dipercayakan kepada saudara Koko Syahputra, dan Bendahara dipercayakan kepada bung Andiko Yuda Sastrawan.

Dalam kesempatan tersebut, ketua terpilih, Ahmad Jauhari Nasution ST mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya 

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Semoga revitalisasi lapangan Veteran berjalan dengan lancar dan membawa manfaat bagi kita semua", tandasnya. (Red)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel