Babinsa Desa Helvetia Lakukan Komsos Kepada Pengurus Lapangan Veteran


DikoNews7 -

Babinsa Desa Helvetia, Serda Sampeniat Surbakti, menggelar komunikasi sosial (Komsos) bersama para pengurus Lapangan Veteran terkait revitalisasi lapangan tersebut, Jumat 12/07/2024.

Pantauan media, Komsos juga dihadiri Mayor Muhdoyo dari Brigif7/Rimba Jaya yang kebetulan sedang pulang kampung diwilayah tersebut.

Babinsa Desa Helvetia, Serda Sampeniat Surbakti mengatakan, kegiatan  ini rutin dilakukan untuk melakukan pembinaan dan memperkuat kerja sama serta partisipasi masyarakat dalam pembangunan sarana olahraga yang dikenal dengan sebutan Lapangan Veteran.

Tujuan Utama Komsos ini adalah membimbing masyarakat agar para pengurus Lapangan Veteran tidak salah langkah serta memastikan kelancaran dan keberhasilan pembangunan Lapangan Veteran yang diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat di wilayah tersebut.


Dalam kesempatan tersebut, Mayor Muhdoyo mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Desa Helvetia
Serda Sampeniat Surbakti. 

Mayor Muhdoyo juga mengatakan, dengan semangat gotong royong dan partisipasi aktif dari masyarakat, diharapkan proyek pembangunan Lapangan Veteran ini dapat terlaksana dengan lancar dan sukses. 

Keterlibatan langsung dari warga sekitar dalam perencanaan dan pelaksanaan proyek ini diharapkan akan menjadi kunci utama keberhasilan pembangunan Lapangan Veteran ini, ucap Mayor Muhdoyo.

Semoga semangat kerja sama dan partisipasi dari semua pihak terus terjaga untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan bermanfaat bagi kemajuan Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, tandasnya. (Red)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel