Beri Bantuan 2 Unit Tiang Gawang, Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Pengusaha


DikoNews7 -

Masyarakat yang tergabung dalam Kepengurusan Lapangan Veteran, Helvetia-Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, terus melakukan upaya perbaikan terhadap sarana olahraga diwilayah tersebut, Rabu 17/07/2024.

Adapun upaya yang dilakukan Pengurus Lapangan Veteran adalah dengan menggandeng semua elemen masyarakat khususnya para pengusaha untuk ikut prihatin dan peduli serta memberikan sumbangsihnya untuk perbaikan Lapangan Veteran.

Keceriaan dan kebahagiaan anak-anak yang berada diseputaran Lapangan Veteran pun terlihat jelas saat salah seorang pengusaha memberi sumbangan 2 unit tiang gawang dan diantar langsung kelapangan tersebut.


Ketua Pengurus Lapangan Veteran, Ahmad Jauhari Nasution ST didampingi Sekretaris Koko Syahputra mengatakan, mewakili masyarakat kami mengucapkan terima kasih
dan para pengusaha yang sudah memberikan bantuan. Kepada Bapak Iwan juga kami ucapkan terima kasih telah memberikan sumbangan 2 unit tiang gawang.

"Alhamdulillah...begitu tiang gawang bantuan dari pak Iwan sampai langsung di gunakan anak-anak dengan penuh semangat. Buat pak Iwan semoga jadi amal jariyah dan kepada anak-anak yang memanfaatkanya semoga jadi anak yang sehat dan berprestasi nanti kedepannya, aamiin ya rabbal alamin", ucap Ahmad Jauhari Nasution ST.

Ahmad Jauhari Nasution juga mengatakan jika anak-anak yang sedang berkembang pasti mencari celah agar mereka bisa tetap bermain bola dan menyalurkan hasrat eksplorasinya.

Bagi anak-anak usia di bawah 12 tahun, bermain bola sudah seperti kebutuhan pokok. Oleh karena itu, sarana dan prasarana lapangan bola harus kita benahi, tandasnya. (Red)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel