Faisal Hasrimy Sambut Calon Putri Batik Cilik Asal Langkat


DikoNews7 -

PJ Bupati Langkat H M Faisal Hasrimy AP MAP bersama Pj Ketua TP PKK Langkat Ny Uke Retno Wahyuni Faisal Hasrimy, menyambut hangat puteri batik cilik Sumatera Utara 2024 asal Kabupaten  Langkat, di Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Sumut, Selasa (02/07/2024)

Atiqah Aqilla Zhafira merupakan Puteri Batik Cilik Sumatera Utara 2024 yang berasal dari Kabupaten Langkat mewakili Sumut ditingkat Nasional. 

Menurut Muhammad Nur selaku ayah dari Aqila menginginkan dan mengharapkan support dari Pj Bupati Langkat untuk Aqilla di ajang yang akan diikutinya.

"Maksud kami hadir disini, kami memohon dan meminta restu serta dukungan secara langsung dari Pak Bupati dalam mewakili pemerintah Kabupaten Langkat," ucapnya.

Aqilla sapaan akrab dari finalis Puteri Batik Sumatera Utara mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Pj Bupati Langkat. 

"Saya berterimakasih kepada bapak bupati beserta ibu yang telah mensupport saya, dan telah menerima saya untuk beraudiensi disini, semoga kedepannya saya bisa membanggakan Kabupaten Langkat," terangnya.

Sementara itu, Pj Bupati Langkat mengucapkan selamat serta mengucapkan terima kasih telah menorehkan sejarah di Langkat. 

"Selamat untuk anak kita Aqilla, dan terima kasih banyak kepada Aqilla, yang telah menorehkan sejarah di Kabupaten Langkat ditingkat nasional. Saya mewakili Kabupaten Langkat akan mendukung anak kita ini sepenuhnya, saya akan mengajak Mak Beti salah satu konten kreator terbaik untuk juga ikut mensupportnya di ajang tersebut," ujar Faisal Hasrimy.

Diakhir pertemuan ini, Hasrimy berpesan kepada Aqilla agar mempersiapkan segalanya secara matang agar menghasilkan yang maksimal. 

"Saya berpesan, agar jaga kesehatan, fisik, perilaku, dan lainnya, agar saat perlombaannya nanti akan mendapati hasil yang maksimal," ungkapnya. (Kurnia02)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel