Gawat..!! Enggan Jawab Konfirmasi, GAM BB Minta Pj Bupati "Copot" Kadis PUTR Batu Bara


DikoNews7 -

Tim Gabungan Awak Media Batu Bara (GAM BB) minta Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) kabupaten Batu Bara dicopot dari jabatannya. 

Menurut Tim GAM BB, kinerja dari Kadis PUTR tersebut sangat mengecewakan. Kepada Pejabat (Pj) Bupati Batu Bara harus lebih memperhatikan lagi kinerja dari Kadis tersebut. Dari amatan Tim GAM BB kinerja Kadis PUTR tidak sesuai dengan yang diharapkan, Senin (01/07/2024). 

Tim GAM BB, terus memantau perkembangan kinerja Kadis PUTR Batu Bara diduga proyek pekerjaan di dinas PUTR tidak sesuai harapan. 

Kadis PUTR Batu Bara, Kurnia Lismawatie juga diduga tidak kooperatif, karena persoalan terkait proyek pekerjaan peningkatan ruas jalan menuju kelurahan Bagan Area, kecamatan Tanjung Tiram saat di konfirmasi Tim GAM BB melalui pesan WhatsApp nya 0813 7093 xxxx sekira pukul 11.42 Wib bahkan tidak menjawab. 

Ditegaskan Tim GAM BB, jika memang yang bersangkutan tidak mampu mengemban amanah, kiranya Pj. Bupati Batu Bara untuk mencopot jabatan Kurnia dari Kadis PUTR Batu Bara agar proyek di kabupaten Batu Bara lebih baik. 

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel