Gebyar Muharram 1446 H, PLN Indonesia Power UBP Pangkalan Susu Serahkan Santunan Anak Yatim


DikoNews7 -

PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) PLTU Pangkalan Susu memberikan santunan kepada 100 anak yatim piatu yang ada di Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumut. 

Kegiatan ini dalam rangka Gebyar Muharram 1446 H yang serentak dilaksanakan oleh PT PLN Indonesia Power.

Kegiatan dilaksanakan Senin (22/07/2024) di aula Lubuk Kertang, gedung administrasi UBP Pangkalan Susu dan dihadiri oleh jajaran manajemen PLN Indonesia Power UBP Pangkalan Susu, pengurus LAZ Baitunnur, PT PLN Indonesia Power Services, PT Bahtera Adhiguna (PT BAG), PT PLN Indonesia Power Service dan dan PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pemeliharaan (UBH) Area I.1.

Dalam sambutannya, Senior Manager PLN Indonesia Power UBP Pangkalan Susu, Usvizal Zainuddin mengatakan bahwa ini adalah wujud komitmen PLN Indonesia Power UBP Pangkalan Susu, selain berfokus pada produksi listrik tetapi juga bermanfaat bagi masyarakat sekitar

"Pemberian bantuan ini untuk anak yatim piatu sejumlah 100 orang yang berada di Kecamatan Pangkalan Susu. Bantuan ini juga berasal dari beberapa elemen perusahaan yang bernaung dalam PLN Grup dan LAZ Baitunnur yang juga berasal dari para pegawai. Mohon doanya juga agar PLTU Pangkalan Susu dapat beroperasi dengan handal dan optimal untuk mensuplai listrik terutama dalam waktu dekat akan ada pelaksanaan PON," ujar Usvizal Z.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan doa bersama agar PLTU Pangkalan Susu terus memberikan manfaat dan kontribusi yang nyata kepada masyarakat sekitar serta dapat beroperasi secara handal dan optimal. (Kurnia02)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel