Gelar Bakti Sosial, Polsek Aek Natas Berikan Bansos Kepada Puluhan Anak Yatim Piatu



DikoNews7 -

Sebanyak 30 anak yatim piatu di Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) memperoleh bantuan sosial dari Polsek Aek Natas Resor Labuhanbatu. 

Giat penyerahan bantuan sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Aek Natas, AKP Parlando Napitupulu didampingi Kanit Reskrim Ipda Bandung Wahyudi, Kanit Intel AKP Trisantoso Mulyadi dan seluruh personel. Jumat (12/7) di halaman Mapolsek Aek Natas.

Selain pihak Polsek, acara tersebut juga dihadiri oleh Askep PT. Socpindo, M Simarmata, Tekhniker 1 PT Socpindo Sri Sandono, Ustadz Efendi Munthe, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Aek Natas beserta anggota.

Dalam sambutannya, Kapolsek Aek Natas AKP Parlando Napitupulu mengucapkan puji syukur kepada Tuhan dan terima kasih kepada seluruh tamu undangan serta anak yatim dan piatu yang hadir. 

Dikesempatan itu, Kapolsek juga memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru. 

Ia juga menekankan bahwa kegiatan bantuan sosial yang digelar pihaknya merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dari Polsek Aek Natas. 

"Kami berharap agar masyarakat dapat mendoakan kami sehingga pelaksanaan tugas-tugas kepolisian berjalan dengan aman, tertib, dan lancar," ujarnya. 

Parlando juga menyampaikan terima kasih kepada PT. Socfindo yang telah berpartisipasi dalam acara ini dan menghimbau kepada seluruh anak yatim dan piatu yang hadir agar tetap semangat meski tanpa orang tua.

Dilokasi berbeda, Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard L. Malau, melalui Kasi Humas AKP Syafrudin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polsek Aek Natas yang telah melaksanakan kegiatan bantuan sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu di Kecamatan Aek Natas. 

"Kegiatan ini adalah wujud nyata dari kepedulian dan perhatian kami terhadap masyarakat, khususnya anak-anak yang kurang beruntung," Ucapnya. 

AKP Syafrudin juga menuturkan bahwa kegiatan seperti ini sangat penting untuk terus dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab sosial pihaknya sebagai anggota Polri. 

"Kami berkomitmen untuk tidak hanya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tetapi juga untuk selalu hadir memberikan dukungan moral dan material kepada mereka yang membutuhkan.” ujarnya menambahkan. 

Syafrudin berharap semoga kegiatan tersebut dapat mempererat hubungan baik antara Polri dan masyarakat serta membawa berkah bagi kita semua dan dapat terus terlaksana berkesinambungan di masa mendatang.**

(Indra Dharma)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel