Hadiri Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara Ke-78, Kalapas : Semoga Polri Semakin Maju


DikoNews7 -

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Labuhan Ruku Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Sumatera Utara (Sumut), Alexander Lisman Putra yang diwakilkan oleh Ka. KPLP Ziko Lukita menghadiri peringatan dan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024 bertempat di lapangan Mako Polres Batu Bara, Senin (01/07/2024).

Kegiatan diawali dengan upacara dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 78 Polri dengan Tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transpormasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".

Bertindak sebagai Inspektur upacara yaitu Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb. S.H. S.I.K dalam kesempatan itu menyampaikan selamat memperingati Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh anggota dan keluarga besar Polri di manapun berada. 

Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ucapnya. 

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq mengatakan, dengan segala keterbatasan Polri tetap menunjukkan dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi serta mewujudkan situasi Kamtibmas dalam rangka mendukung pembangunan nasional. 

Sementara itu, Pejabat (Pj) Bupati Batu Bara Heri Wahyudi Marpaung. S. STP. M. AP mengatakan, kami dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batu Bara mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-78 dan berharap Polri tetap menjadi garda terdepan dalam menjamin keamanan dan ketertiban yang kondusif di tengah masyarakat.

Selamat Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara, semoga Polri terus menjadi garda terdepan dalam menjamin Kamtibmas yang kondusif ditengah masyarakat, tutur Pj. Bupati Batu Bara. 

Kalapas Labuhan Ruku Alexander Lisman Putra turut mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 untuk Polri. 

Selamat Hari Bhayangkara ke-78 semoga Polri semakin maju tetap menjaga amanahnya dan sinergi antara Aparat Penegak Hukum (APH) Polri dan Lapas dapat semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, beber Kalapas.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel