Jelang Pilkada 2024, KPU Batu Bara Gelar Coffe Morning Dengan Sejumlah Insan Pers


DikoNews7 -

Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Batu Bara menggelar acara Coffe Morning dengan sejumlah insan pers yang tergabung dalam berbagai organisasi profesi wartawan, bertempat di Aula Rumah Makan (RM) 100 Indrapura Jl. Lintas Sumatera Km 100 kecamatan Sei Suka, Batu Bara, Selasa (02/07/2024). 

Coffe Morning KPU dengan insan pers yang dihadiri langsung oleh Ketua KPU Batu Bara, Erwin dan Komisioner serta puluhan insan pers kabupaten Batu Bara dalam rangka peliputan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Batu Bara Tahun 2024.

Ketua KPU kabupaten Batu Bara, Erwin diwakili Plh. Ketua KPU Batu Bara Sulianto dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf Ketua KPU Batu Bara kepada rekan-rekan pers tidak dapat hadir karena ada urusan ke luar kota. 

Kegiatan tersebut menghadirkan nara sumber 1 Anggota Komisi Informasi Provinsi Sumatera Utara, M. Safi'i Sitorus dan nara sumber II Alfian S.Sos.i. M.H.I.

Lanjut Sulianto, berkualitasnya Pemilu, salah satunya ditentukan oleh penyelenggara Pemilu yang berkualitas dan unsur pengawasan yang berkualitas dan juga peran dari Insan Pers untuk peliputan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Batu Bara pada Pemilihan Serentak Tahun 2024.

Sulianto menambahkan, peran serta insan pers untuk mensukseskan Pemilukada serentak 2024 sangat penting, sehingga kami memerlukan kegiatan ini agar pemberitaan konstruktif dan inovatif. 

Ia berharap kegiatan ini bisa membangun keakraban kepada insan pers se kabupaten Batu Bara. 

Ditempat yang sama, Divisi Hukum KPU Batu Bara, Burhan juga mengatakan bahwa Cofee Morning ini juga sebagai bentuk kerjasama dan penyampaian materi. 

Kemudian dilanjutkan dialog tanya jawab dan kegiatan coffe morning KPU Batu Bara dengan Insan Pers dibuka langsung oleh Plh. Ketua KPU Batu Bara Sulianto dan diakhiri dengan foto bersama.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel