Kejari Batu Bara Terima Kunjungan dan Silaturahmi TMG


DikoNews7 -

Bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Batu Bara, Kepala Kejari Batu Bara Diky Oktavia. S.H. M.H didampingi oleh Kasi Intel Kejari, Doni Harahap menerima kunjungan dan silaturahmi Tunas Muda Gemkara (TMG), Kamis (18/07/2024). 

Dalam hal ini Kepala Kejari Batu Bara, Diky mengatakan, bahwa kunjungan ini selain silaturahmi, juga memperkuat sinergitas antara TMG. 

Selain itu, ia juga menyampaikan tentang permasalahan hukum yang belum selesai di Batu Bara hingga saat ini. 

Sementara itu, Ketua TMG, Ismail didampingi Ismail.S.H, Ucok Sorum, Mukhlisin, Iwan, Heri Daeng, dan Obay Kasdi mengatakan, Kejari Batu Bara belum semua tahu tentang permasalahan dugaan temuan pekerjaan yang mangkrak dan fiktif di Batu Bara ini. 

"Dari permasalahan di Desa hingga OPD. TMG siap membantu kinerja Kejari Batu Bara untuk permasalahan kasus-kasus di Batu Bara yang belum terselesaikan, " cetus Ismail. 

Kita berharap dengan silaturahmi yang kita bangun ini bisa mempererat hubungan baik dan sinergitas antara TMG dan Kejari Batu Bara, tuturnya. 

Ismail menyebutkan bahwa, atas nama pribadi dan TMG, saya mengucapkan terima kasih atas waktu yang diberikan Pak Kejari di sela-sela kesibukan untuk menerima kunjungan silaturahmi ini. 

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel