Konsisten Berantas Narkoba, Kasat Narkoba Polres Batu Bara Terima Penghargaan


DikoNews7 -

Berprestasi dalam kinerja pemberantasan peredaran narkoba di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Batu Bara, anggota Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Batu Bara, Polda Sumut, AKP Fery Kusnadi diganjar penghargaan.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua PD Al Jam'iyatul Al Washliyah Batu Bara Ustad Al As'ari di ruang Satres Narkoba Polres Batu Bara, Rabu (24/06/2024).

Sebaliknya, Kasat Narkoba AKP Fery Kusnadi juga memberikan penghargaan kepada Ketua LBH DPC KAI Batu Bara Ramadhan Zuhri atas partisipasinya sebagai nara sumber penyuluhan hukum dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba di Wilkum Polres Batu Bara.

Begitu juga, Polres Batu Bara melalui Kasat Narkoba juga memberikan penghargaan kepada PD Al Washliyah Batu Bara ketika menjadi nara sumber sosialisasi bahaya narkoba dan berperan aktif dalam pencegahan narkoba.

"Saya sangat mengapresiasi Satres Narkoba Polres Batu Bara atas pengungkapan kasus peredaran narkotika. Terima kasih atas konsistensi dan komitmen untuk terus memberantas peredaran narkoba, " ungkap Ramadhan Zuhri kepada awak media.

Dikatakan Ramadhan, Polres Batu Bara melalui Kasat Narkoba sangat konsisten dalam penanganan dan pemberantasan narkoba. Hal itu bisa kita lihat dari tanggal 07 hingga 22 Juli 2024 Satres Narkoba Polres Batu Bara berhasil mengamankan tersangka sebanyak 25 orang dan barang bukti jenis sabu dan pil ekstasi beserta senjata api berhasil di amankan Satres Narkoba.

Tentunya ini bukti keseriuaan Polres Batu Bara dalam pemberantasan peredaran narkoba di Wilkum Polres Batu Bara, konsistensi Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb sangat jelas saat pidatonya di acara apa pun, tukasnya.

Sementara itu, kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi mengatakan, Polres Batu Bara dibawah kepemimpinan AKBP Taufiq Hidayat Thayeb tak akan memberi ruangan terhadap pelaku narkoba, baik itu bandar maupun pemakai akan kita kejar.

"Dalam beberapa bulan belakangan sudah ratusan orang yang kita amankan, baik bandar besar, bandar kecil hingga pemakai dan kita tak akan berhenti sampai disitu, " jelas AKP Fery.

Lanjut AKP Fery, tentunya Polisi tidak akan bisa bekerja tanpa dukungan masyarakat, bayangkan jika masyarakat nya diam tak perduli dengan bahaya narkoba, jadi apa generasi yang ada di Batu Bara.

"Jadi kami dari Polres Batu Bara menghimbau kepada masyarakat Batu Bara untuk membantu kerja Polres Batu Bara agar memberikan informasi kepada Satnarkoba jika melihat peredaran narkoba, " harap AKP Fery.

Ditempat yang sama, Ketua PD Al Washliyah Batu Bara Ustad Al As'ari menyampaikan hal yang sama atas kinerja Polres Batu Bara Satnarkoba dalam pemberantasan narkoba yang sangat masif, sehingga ruang bandar narkoba menjadi sempit dan ini dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat.

Al As'ari mengungkapkan, PD Al Washliyah Batu Bara sangat mendukung Satres Narkoba dalam pemberantasan narkoba di bawah kepemimpinan AKP Fery yang konsisten dalam pemberantasan narkoba.

Atas keseriusan Polres Batu Bara itu, kami PD Al Washliyah Batu Bara memberikan penghargaan kepada Polres Batu Bara melalui Kasat Narkoba AKP Fery dan ini sebagai salah satu bentuk dukungan Al Washliyah kepada Satnarkoba Polres Batu Bara, papar Al As'ari.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel