Nazli Putra Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Wakil dan Ketua Presma UNA


DikoNews7 -

Pemimpin baru, harapan baru, demikian kata yang cocok untuk Ketua dan Wakil Ketua terpilih Presiden Mahasiswa (Presma) Universitas Asahan (UNA).

Usai Pemilihan Presma dan Wakil Presma, Patria Sahdan dan Taopik Hidayat terpilih menjadi Ketua dan Wakil Ketua Presma UNA periode 2024-2025.

Atas kemenangan itu, harapan baru pun muncul dari kalangan mahasiswa UNA, termasuk sosok Nazli Putra Nauli Mahasiswa Fakultas Hukum semester VI (enam) yang menaruh harapan dari ketua dan wakil ketua terpilih.

"Selamat atas terpilihnya Patria Sahdan dan Taopik Hidayat menjadi Presma UNA priode 2024-2025 dan Osama Syahputra Nst dan Afdilah Amri Butar-Butar sebagai Gubernur Fakultas Hukum dan Wakil Gubernur Fakultas Hukum UNA periode 2024-2025," ungkap Nazli kepada awak media, Minggu (21/07/2024).

Ia mengatakan, bukan hanya bisa mewujudkan Visi Misi yang mereka canangkan. Namun, dapat pula merealisasikan pendapat-pendapat yang diberikan oleh Mahasiswa / i UNA.

Siapa pun yang nantinya memimpin bisa membawa Mahasiswa / i UNA kearah yang lebih baik dari segi akademik dan akhlak, harapnya.

Ditegaskan Nazli, untuk kedepannya UNA dapat bersaing dan berkembang di kancah nasional maupun Internasional, pastinya menggali potensi seluruh Mahasiswa / i agar dapat berguna dimasa yang akan datang maupun di ruang lingkup kerja.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel