Persiapan Pemilihan Serentak 2024, KPU Lakukan Koordinasi Dengan Pj Bupati Batu Bara


DikoNews7 -

Menjelang Pelaksanaan Pemilihan Serentak Tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Batu Bara melakukan koordinasi dengan elemen terkait. 

Dalam hal ini, KPU Batu Bara selaku pelaksana tekhnis melakukan koordinasi sekaligus menjalin silaturahmi dengan Pejabat (Pj) Bupati Batu Bara H. Heri Wahyudi Marpaung, S. STP. M. AP bertempat di Kantor Bupati Batu Bara, Senin (15/07/2024) sekira pukul 12.00 Wib. 

Dalam koordinasi tersebut, Pj. Bupati Batu Bara menyambut baik atas koordinasi yang dilakukan oleh KPU Batu Bara. Dengan koordinasi yang baik, maka apa pun yang dilaksanakan akan berjalan dengan baik.

Hadir dalam Koordinasi terkait Persiapan Pemilihan Serentak Tahun 2024 dari KPU Kabupaten Batu Bara, Ketua KPU Kabupaten Batu Bara, Erwin bersama Anggota KPU Kabupaten Batu Bara diantaranya, Abdillah, Burhan, Sulianto dan Tri Faith Gushendipo Manalu.

Tampak hadir pula dalam kegiatan ini dari Bawaslu Kabupaten Batu Bara yakni Ketua Bawaslu Kabupaten Batu Bara, M. Amin Lubis dan Anggota Bawaslu Kabupaten Batu Bara, Muksin Kalid.

Kegiatan Koordinasi ini berjalan dengan tertib dan lancar.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel