Petugas Pantarlih Beserta Tim KPU Batu Bara Sambangi Kediaman Ir Zahir


DikoNews7 -

Mantan Bupati Batu Bara Periode 2018-2023 Ir H Zahir MAP menyambut langsung kunjungan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) beserta Tim Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Batu Bara, di Desa Pelanggiran, Kecamatan Laut Tador.

Kunjungan Petugas Pantarlih ke rumah mantan Bupati Batu Bara tersebut dalam rangka melakukan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) data pemilih untuk Pemilihan Umum (Pemilu) serentak Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 27 November 2024 mendatang.

Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 08.30 WIB ini diikuti oleh Pantarlih Desa Pelanggiran Laut Tador dan didampingi oleh PPS Desa Pelanggiran Laut Tador, PPK Laut Tador dan Anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Batu Bara Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, Tri Faith Gushendipo Manalu.

Kegiatan Coklit dengan menggunakan aplikasi e-Coklit melalui aplikasi, data hasil Coklit di sinkronisasi sehingga langsung terkirim dan tersimpan dalam server KPU RI.

Tujuan dari Coklit adalah untuk memutakhirkan data pemilih dan mendata warga yang telah memenuhi syarat sebagai Pemilih.

Kegiatan coklit ini berjalan dengan tertib dan lancar diakhir kegiatan Coklit dilaksanakan penempelan/pemasangan stiker Coklit di Rumah Ir H Zahir MAP Sebagai tanda sudah dilakukan Coklit.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel