Pj Bupati Langkat Serahkan 122 Paket Sembako Bantuan Presiden RI


DikoNews7 -

Pj Bupati Langkat, H M Faisal Hasrimy AP MAP  menyerahkan 122 paket sembako bantuan Presiden RI  Ir H Joko Widodo kepada warga di tiga (3) wilayah yang ada di Kabupaten Langkat.

Bantuan paket sembako berisi beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg dan biskuit, dibagikan kepada penyandang disabilitas, keluarga stunting, Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS), dan Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS).

Adapun tiga (3) lokasi sasaran penyaluran bantuan sembako Presiden yaitu di Desa Tebing  dan Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Padang Tualang sebanyak 50 paket sembako. 

Kelurahan Sawit Seberang 20 Paket sembako dan terakhir di Desa Sei Bamban, Kecamatan Batang Serangan sebanyak 52 paket sembako.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Langkat H M Faisal Hasrimy mengatakan bahwa  paket sembako itu merupakan bantuan dari bapak Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo untuk masyarakat di Kabupaten Langkat.

"Paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian bapak Presiden kepada masyarakat Kabupaten Langkat, semoga bantuan ini bermanfaat bagi penerimanya," ucapnya Faisal Hasrimy di Sei Bambang, Kecamatan Batang Serangan, Kamis (04/07).

Lebih lanjut, Faisal Hasrimy mengatakan, Kabupaten Langkat ini masyarakat harus memanfaatkan semua fasilitas kesehatan yang ada, khususnya dalam program Posyandu.

"Dalam menuju Indonesia emas 2045, kita harus siapkan SDM unggul, maka dari itu kita awali dengan perencanaan kesehatan, maka itu kita harus ikuti semua Posyandu, baik posyandu Catin, Bumil, balita dan posyandu lansia," ucap Hasrimy.

Bantuan paket sembako ini disambut bahagia oleh masyarakat, mereka mengucapkan terimakasih kepada bapak Presiden Jokowi atas bantuan ini. 

"Terimakasih banyak pak Jokowi, semoga diberikan kesehatan dan keberkahan," ucap puluhan penyandang disabilitas penerima bantuan paket sembako. (Kurnia02)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel