PLN Indonesia Power UBP Pangkalan Susu Peringati HLH Dengan Berbagai Kegiatan


DikoNews7 -

Dengan tema "Penyelesaian Krisis Iklim Dengan Inovasi dan Prinsip Keadilan". PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) PLTU Pangkalan Susu, memperingati Hari Lingkungan Hidup sedunia 2024 dengan berbagai kegiatan yang digelar di halaman gedung pemeliharaan PLN Indonesia Power Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumut. Rabu (24/07/2024).

Kegiatan berjalan semarak dan meriah dengan menggelar berbagai macam perlombaan, pentas seni, stand UMKM dan mewarnai, dimana kegiatan dihadiri oleh segenap pegawai PLN Indonesia Power UBP Pangkalan Susu dan Tenaga Alih Daya (TAD) yang bekerja di PLTU Pangkalan Susu.

Senior Manager PLN Indonesia Power UBP Pangkalan Susu, Usvizal Zainuddin dalam kata sambutannya saat membuka acara menekankan pentingnya menjaga lingkungan untuk keberlangsungan hidup anak cucu nanti.

PT PLN (Persero) telah menjalankan sejumlah langkah strategis untuk mendukung pengurangan emisi global dengan salah satunya yaitu pengembangan energi baru terbarukan (EBT) dan juga meningkatkan inovasi dan teknologi untuk pengurangan emisi karbon. 

"Semoga dengan perayaan Hari Lingkungan Hidup 2024 ini, dapat menggugah rasa cinta cinta dan peduli terhadap lingkungan hidup di area PT PLN Indonesia Power UBP Pangkalan Susu. Serta meningkatkan kesadaran setiap pekerja yang berada di area PT PLN Indonesia Power UBP Pangkalan Susu akan kelestarian lingkungan hidup dan kelangsungan hidup anak cucu kita," ucap Usvizal Z.

Hari Lingkungan Hidup atau World Environment Day ini, rutin diperingati setiap tahun dengan beberapa rangkaian kegiatan, seperti penanaman pohon, bersih lingkungan, kegiatan perlombaan dan pagelaran seni budaya serta mengundang beberapa UMKM yang berada di Kecamatan Pangkalan Susu untuk turut memeriahkan rangkaian kegiatan peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2024. (Kurnia02)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel