PLN Indonesia Power UBP PLTU Pangkalan Susu Gelar Pengobatan Gratis


DikoNews7 -

PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) PLTU Pangkalan Susu, menggelar pengobatan gratis di Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumut. Kamis (11/07/2024).

Ini merupakan wujud komitmen PLN Indonesia Power UBP Pangkalan Susu dalam pelaksanaan program Corporate Social Responsibility (CSR). 

Program ini rutin dilaksanakan setiap tahun sebagai bentuk perhatian perusahaan terhadap peningkatan kesehatan masyarakat di Kecamatan Pangkalan Susu.

Acara dibuka oleh Kepala Desa Tanjung Pasir Faisal Reza.ST,SH dan perwakilan PLN Indonesia Power UBP Pangkalan Susu, Nursiswo selaku Manager Operasi beserta staff.

Kepala Desa Tanjung Pasir Faisal Reza mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam atas terselenggaranya program pengobatan gratis yang pada kesempatan tahun ini berlokasi di Desa Tanjung Pasir Kecamatan Pangkalan Susu.

"Saya selaku Kepala Desa Tanjung Pasir mengucapkan banyak terimakasih atas pelaksanaan ini di Desa saya mudah-mudahan sesuai dengan keinginan kita bersama tentunya ketika kita melaksanakan satu kegiatan yang bersifat massal semakin banyak maka semakin ada kepuasan tersendiri bagi kita karena kita bisa dapat berguna bagi orang lain. Harapan kita bersama semoga ikatan emosional antara kita PT PLN Indonesia Power UBP Pangkalan Susu dan Masyarakat Pangkalan Susu semakin hari semakin baik, semakin meningkat." Ucap Faisal Reza.

Dalam kesempatan yang sama Manager Operasi PLN Indonesia Power UBP Pangkalan Susu Nursiswo dalam sambutannya menyampaikan, bahwa program ini merupakan program rutin dan wujud komitmen perusahaan dalam meningkatkan kesehatan masyarakat sekitar.

"Semoga kegiatan Pengobatan Gratis ini berjalan dengan lancar dan dapat memberikan dampak yang baik kepada ibu-ibu, bapak-bapak dan seluruh masyarakat. Kegiatan pengobatan gratis yang rutin di lakukan di ring 1 ini di Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Pangkalan Susu. Semoga dengan adanya program pengobatan gratis ini lebih bermanfaat untuk masyarakat sekitar." Ujar Nursiswo

Dalam pengobatan gratis ini sebanyak 84 orang masyarakat memanfaatkan program tersebut untuk mengecek kondisi kesehatan dan peningkatan kesehatan masyarakat. (Kurnia02)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel