Selamat Bertugas, Tim GAM BB Apresiasi Sosok Oppon Beslin Kasi Intel Kejari Batu Bara


DikoNews7 -

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan serta Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Seksi (Kasi) Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Batu Bara Doni Harahap SH MH kepada Pejabat Baru Oppon Beslin Siregar. S.H. M.H.

Sertijab tersebut digelar di Aula Kejari Batu Bara pada Jum'at (26/07/2024) kemarin, dihadiri para pejabat utama dan pegawai Kejari Batu Bara.

Selamat Bertugas Oppon Beslin Siregar sebagai Kasi Intel (Kastel) Kejari Batu Bara. Sebelumnya beliau menjabat Kasi Intel pada Kejari Belawan yang digantikan oleh pejabat baru Daniel Setiawan Barus SH.

Tidak ada angin, tidak ada hujan. Tiba-tiba terdengar ada kabar Kasi Intel Kejari Batu Bara diganti. 

Ancungan jempol Gabungan Awak Media Batu Bara (GAM BB) pun ditujukan kepada sosok Oppon Beslin Siregar yang bertugas sebagai Kasi Intel Kejari Batu Bara, kini jadi perbincangan khususnya di kalangan GAM BB. 

Dalam kesempatan itu, Ketua GAM BB Amin melalui Bendahara Azwar mengatakan, di mana pun bertugas selalu mengutamakan silaturahmi dengan semua pihak untuk membangun sinergitas. 

Lanjut Azwar mengatakan, sejak Kasi Intel Kejari Batu Bara yang lama menjabat diduga tidak mampu mengakomodir para awak media terkait konfirmasi mengenai laporan-laporan dugaan korupsi selama di ke Kejari Batu Bara tidak dapat memberikan keterangan yang jelas. 

"Sangat sulit berkomunikasi dengan beliau, mau ketemu atau bertamu saja diharuskan barang yang dibawah seperti hal Hp, dan jam tangan yang dipakai diharuskan lepas dengan alasan Standar Operasional Prosedur (SOP), " sebutnya. 

Bagai mana para awak media ingin konfirmasi dan berkomunikasi jika dipersulit dengan beliau, tanya Azwar. 

Disampaikan Azwar, semula berencana akan melaporkan sejumlah oknum Kepala Desa (Kades) di kabupaten Batu Bara yang diduga melakukan kegiatan Fiktif, sehingga format dan mekanisme pelaporan perlu diketahui agar sesuai format Kejari. 

Namun, hal ini sulit diketahui sejak Kasi Intel Kejari Batu Batu di jabat yang lama,  tukas Azwar kepada awak media, Minggu (28/07/2024). 

Sembari Tim GAM BB berharap kepada Kasi Intel Kejari Batu Bara yang baru Oppon Beslin Siregar agar secepatnya melakukan konsolidasi dalam melaksanakan tugas-tugas yang telah menunggu. 

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel