Sopir Truk Jadi Sapi Perahan Preman, Pengusaha Resah


DikoNews7 -

Aksi premanisme terus menggurita di Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan. Akibatnya pengusaha resah dan sopir truk jadi sapi perahan, Kamis (18/7/2024) sore.

Tindakan premanisme itu dilakukan sejumlah pemuda di daerah simpang Sicanang Belawan hingga sampai di sekitaran jalan Pulau Ambon atau sebelum Titi 1 Kelurahan Sicanang Belawan.

Sepanjang jalan tersebut, sejumlah pemuda hadang truk yang keluar masuk di jalan PLTU Sicanang Belawan. Sasaran empuk sejumlah pemuda itu truk kayu rambung. Pukulan maupun caci maki dialami sopir truk yang tidak memberikan uang.

"Tak sanggup kita bang, setiap hari kita mengalami tekanan dari preman preman itu. Jumlah mereka banyak, dan tak segan segan aniaya kita kalau tidak tidak ngasi uang, ampunlah", keluh sopir truk .

Pengusaha berharap Aparat Penegak Hukum (APH) serius atasi aksi premanisme di sepanjang jalan PLTU Sicanang Belawan.

"Hanya harapan yang bisa kita lakukan, semoga Polisi lebih serius atasi aksi premanisme yang sangat meresahkan itu", cetus pihak pengusaha berinisial SG.

Pantauan di lapangan, premanisme jalankan aksinya di sepanjang jalan PLTU Sicanang Belawan mulai simpang Sicanang hingga Titi 1. Aksi Preman tersebut berlangsung selama 24 jam.

Aparat kepolisian jajaran Polres Pelabuhan Belawan berulang kali lakukan tindakan terhadap kelompok preman-preman itu. Namun anehnya aksi premanisme di daerah tersebut terus menjamur. (Nur)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel