Fery Andhika Hadiri Deklarasi Paslon Cabup Wacabup Labusel Ari Wibowo - Azwar Sajali


DikoNews7 -

Ketua DPC Partai Demokrat Labuhanbatu Selatan (Labusel) Fery Andhika Dalimunthe, S.Kom.MM, dan pengurus hadiri Deklarasi penandatanganan partai pendukung dan pengusung pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Labusel 2024 - 2029 di aula gedung convention hall Blok songo Kotapinang, Selasa (27/08/2024).

Deklarasi tersebut berlangsung meriah dihadiri oleh partai pengusung, pendukung, relawan, simpatisan, dan masyarakat.

Acara ini menjadi ajang unjuk kekuatan politik, dengan ketua partai-partai koalisi atau perwakilannya memberikan sambutan yang bersemangat. 

Mereka menegaskan kesiapan mereka untuk mendukung dan memenangkan Paslon ARI Wibowo - Azwar Rajali sebagai Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan dalam Pilkada 2024.

Koalisi besar ini terdiri dari Partai Gerindra,, Partai Demokrat, PKS,  PKB, PSI dan Partai Gelora.

Ketua Tim Pemenangan, Aswad Alwi Nasution, Ilham Siregar S.Pdi Ketua DPD PKS dengan tegas membacakan teks deklarasi yang menyatakan dukungan penuh dari gabungan partai politik tersebut.

“Kami siap mendukung dan memilih pasangan calon Ari Wibowo - Azwar Sajali sebagai Bupati dan Wakil Bupati Labusel pada Pilkada 2024,” ujarnya dengan lantang di hadapan ribuan pendukung yang hadir." Ucap Fery Andhika yang juga anggota DPRD 2009-2014.

Ketua DPC Demokrat Labusel Fery Andhika menyampaikan beberapa poin diantaranya, terkait pegawai honorer  diperjuangkan jika terpilih dibantu menjadi PNS.

Kemudian tentang APBN bisa bekerja sama dengan partai pendukung dan pengusung  bagaiman menggiring anggaran dibawa ke wilayah Labusel.

Sementara Paslon Cabub Ari Wibowo dalam pidatonya mencontohkan APBN-APBD yang tepat sasaran adalah dengan menciptakan lapangan kerja untuk mengatasi pengangguran yang saat ini semakin meluas akibat pemutusan hubungan kerja (PHK).

"Karena itu proyek-proyek padat karya yang menyerap tenaga kerja harus menjadi prioritas pembangunan kita," ujarnya.

Ari Wibowo juga mengapresiasi Partai partai pendukung dan  pengusung atas semangat untuk memenangkan Paslon Ari - Azwar menjadi Bupati dan wakil bupati Labusel periode 2024 - 2029.

Reporter : Zen Ritonga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel