KPU Batu Bara Terima Pendaftaran Paslon Zahir - Aslam di Hari Kedua


DikoNews7 -

Hari kedua pendaftaran pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Batu Bara tahun 2024 relatif tenang. 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Batu Bara menerima Paslon Zahir - Aslam yang secara resmi mendaftarkan diri. 

Paslon Ir H Zahir MAP - Aslam Rayuda SE MM, yang datang dengan didampingi oleh para pendukung serta sejumlah tokoh partai politik. 

Kehadiran mereka di kantor KPU kabupaten Batu Bara menandai langkah awal resmi mereka dalam kontestasi Pilkada Batu Bara 2024.

Kedatangan pasangan bakal calon Zahir-Aslam ini diiringi drum band dengan arak-arakan para tim pejuang kemenangan bersama para pendukung dan simpatisan yang turut meramaikan pendaftaran tersebut. 

Ketua kPU kabupaten Batu Bara, Erwin dalam pernyataannya, menyampaikan bahwa proses pendaftaran berjalan lancar dan sesuai prosedur.

"Kami telah menerima berkas pendaftaran dari satu Paslon Zahir-Aslam. Selanjutnya akan proses sesuai dengan mekanisme yang ada dan Undang-Undang yang berlaku, " Ujarrnya. 

Sementara itu, bakal calon Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP dalam keteranganya kepada awak media mengatakan, rakyat akan menentukan siapa yang nanti pemimpin yang bisa untuk melanjutkan pembangunan kabupaten Batu Bara yang sudah baik. 

"Mudah-mudahan kita yang terpilih," ungkap Zahir. 

"Alahamdulillah proses pendaftaran berjalan dengan lancar, mohon doa dan dukungannya, kita bangun kabupaten Batu Bara ini," ungkapnya. 

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel