Pesta Demokrasi Sudah di Ambang Pintu, Ini Kata Reza Fahlepi


DikoNews7 -

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 sudah semakin dekat, sudah banyak nama-nama bakal calon yang bermunculan.

Untuk memilih calon pemimpin mendatang, masyarakat harus memahami sosok calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan dipilih untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dan mampu membangun Kabupaten  Batu Bara 5 tahun kedepan.

Selain itu, calon pemimpin harus mengetahui masalah yang ada didaerah sehingga mampu mengatasinya, sehingga sosok pemimpin inilah yang paling tepat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Batu Bara.

Hal ini dikatakan salah seorang tokoh pemuda Batu Bara sekaligus penggiat aktivitas olahraga Reza Fahlepi kepada wartawan di Kecamatan Tanjung Tiram, Kamis 28/08/2024.

Selanjutnya dijelaskan Reza, bahwa Pemuda perlu kritis dalam memilih para calon untuk bisa mendapatkan pemimpin yang tepat. 

Ia juga menyampaikan tolak ukur memilih calon pemimpin daerah dengan melihat track record dari calon tersebut, ujarnya.

Reza berpesan kepada calon pemimpin yang ada, untuk kampanye dengan santun dengan tidak saling menjatuhkan sesama pasangan calon, serta tidak menjatuhkan lawan saat memberikan orasi ataupun materi sosialisasi ditengah masyarakat arus bawah, sebutnya.

“Lakukanlah kampanye dengan baik dan bijaksana di masyarakat dan jadikan Pilkada ini sebagai ajang kontestasi politik yang santun dengan memaparkan visi-misi yang jelas tanpa menjatuhkan calon kontestan lainnya,” tandas Reza.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel