Rayakan HAN dan HUT RI ke-79, PLN Indonesia Power UBP Pangkalan Susu Gelar Perlombaan Mewarnai Anak


DikoNews7 -

Dalam rangka peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2024 dan menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79. 

PLN Indonesia Power UBP Pangkalan Susu menggelar lomba mewarnai anak di ruang Aula Lubuk Kertang Gedung Administrasi UBP, PLTU Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumut.

Diikuti oleh 100 anak dari desa yang ada di Kecamatan Pangkalan Susu, perlombaan mewarnai mengusung tema gambar PLTU dengan kategori umur 3-4 tahun, kategori umur 5-6 tahun dan kategori umur 7-8 Tahun.

Manajer Administrasi Hendri Aman Purba. Dalam sambutannya saat membuka acara Senin (15/08/2024) mengatakan pentingnya menjaga dan mendampingi anak sejak usia dini, karena mereka yang kelak akan menjadi penerus bangsa dan sebagai pemimpin di masa depan.

"Hari Anak Nasional tahun 2024 mengusung tema "Anak Terlindungi, Indonesia Maju". Anak-anak adalah aset yang sangat penting, oleh karena itu kita sebagai orang tua wajib menjaga dan mendampingi anak sejak usia dini karena merekalah para penerus bangsa dan calon pemimpin di masa depan." Ucap Hendri Aman Purba.

Dalam lomba ini, panitia menyediakan hadiah bagi para juara 1, juara 2 dan juara 3 serta juara harapan 1, harapan 2 dan harapan 3 dari masing-masing kategori.

Lomba ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa minat, bakat dan kreativitas anak terhadap seni sekaligus mengenalkan kepada anak tentang PLTU dan manfaat yang didapat dengan adanya pembangkit listrik yang berlokasi di Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Pangkalan Susu ini.

Lomba ditutup dengan pengumuman pemenang lomba dan foto bersama seluruh pemenang dengan manajemen PLN Indonesia Power UBP Pangkalan Susu. (Kurnia02)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel