Sekda Lantik 2 Pejabat Administrator (Eselon III) di Lingkungan Pemkab Batu Bara


DikoNews7 -

Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Batu Bara, Norma Deli Siregar melantik dan mengambil sumpah pejabat administrator di lingkungan Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara. 

Pelantikan dilakukan di Aula kantor Bupati Batu Bara, kecamatan Lima Puluh, Rabu (28/08/2024). 

Ada pun pejabat yang dilantik terdiri dari pejabat administrator (Eselon III) hanya sebanyak dua orang. 

Adapun pejabat yang dilantik terdiri dari pejabat administrator (Eselon III), hanya sebanyak satu orang terdiri dari Lendi Aprianto ST jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (Disperkim LH). 

Selanjutnya, Frans Sahala Fiter Batu Siregar. ST jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR). 

Sekda kabupaten Batu Bara, Norma Deli mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang dilantik hari ini atas dedikasi dan pengabdiannya pada jabatan sebelumnya. 

"Rotasi pejabat administrator hari ini merupakan kebutuhan organisasi Pemkab Batu Bara dan berguna bagi pengembangan karir Pegawai Negeri Sipil (PNS) kedepannya yang memiliki pengalaman di beberapa tempat tugas di Pemerintahan, " ungkapnya. 

Ditegaskan Norma, saya meminta untuk segera menyesuaikan diri dan beradaptasi di tempat tugas dan lingkungan kerja yang baru, kenali dan pahami apa yang menjadi tugas dan fungsi yang ada dilingkungan kerja saudara. 

"Tentunya (saya) menaruh harapan besar kepada pejabat yang baru dilantik agar memiliki komitmen, integritas dan loyalitas dalam menjalankan amanah, " tandasnya. 

Kegiatan pelantikan turut dihadiri, Asisten Administrasi Umum, Russian Heri. S. Sos, M. AP, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Edwin Aldrin Sitorus. SE. S. Sos. M. SI, Kabag Hukum, Dedek, serta Kepala Inspektorat, Asrul. 

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel