Semarak Kemerdekaan, PLN Indonesia Power UBP Pangkalan Susu Gelar Upacara & Serahkan Beasiswa


DikoNews7 -

Dalam rangka semarak Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024, PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Pangkalan Susu, menyerahkan beasiswa kepada anak pegawai dan pensiunan pegawai yang berprestasi. 

Penyerahan beasiswa diawali dengan upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79, yang digelar Sabtu (17/08/2024) di halaman Gedung Administrasi PLN Indonesia Power UBP PLTU Pangkalan Susu. Kabupaten Langkat, Sumut.

Dengan tema "Nusantara Baru, Indonesia Maju", Inspektur upacara dipimpin langsung oleh Senior Manager UBP Pangkalan Susu Usvizal Zainuddin, dengan peserta upacara seluruh pegawai PLN Indonesia Power, PLN Indonesia Power Services, PIKK UBP Pangkalan Susu, Tenaga Alih Daya (TAD) yang bekerja di lingkungan UBP Pangkalan Susu serta para penerima beasiswa.

Dalam amanatnya, Senior Manager UBP Pangkalan Susu, Usvizal Zainuddin menekankan dan mengingatkan seluruh peserta upacara untuk mengucap rasa syukur dan terima kasih atas jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Republik Indonesia. 

"Rasa syukur dan terima kasih yang sebesar - besarnya kita haturkan kepada seluruh pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Republik Indonesia, karena perjuangan mereka kita bisa menikmati rasa kemerdekaan yang sungguh luar biasa. Dan tugas kita saat ini adalah tetap semangat untuk mempertahankan kemerdekaan dan berjuang untuk kemajuan Republik Indonesia yang kita cintai." Ucap Usvizal Zainuddin.

Upacara berlangsung aman, lancar dan khidmat, seluruh peserta upacara dengan semangat dan rasa nasionalisme yang tinggi mengikuti jalannya upacara hingga selesai. 

Selanjutnya, manajemen perusahaan menyerahkan beasiswa sekaligus pengumuman pemenang lomba yang sudah diselenggarakan dalam menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79. (Kurnia02)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel