Adnan : Kehadiran Bung Amin Dapat Lebih Merangkul Para Wartawan di Batu Bara


DikoNews7 -

Muhammad Amin resmi terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Batu Bara, pada Pemilihan melalui Konferensi Luar Biasa (KLB) yang berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Komplek Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Senin (02/09/2024). 

Terpilihnya bung Amin sebagai Ketua PWI kabupaten Batu Bara mendapat ucapan selamat serta harapan mengalir deras dari kalangan wartawan akan kepemimpinannya yang dapat membawa kemajuan bagi wartawan khususnya PWI kabupaten Batu Bara. 

Terpilihnya bung Amin secara aklamasi membuat salah seorang Wartawan Terverifikasi Dewan Pers Jenjang Muda, Adnan mendukung penuh akan perubahan yang lebih baik. 

"Kita mendukung penuh atas terpilihnya bung Amin sebagai Ketua PWI kabupaten Batu Bara Periode 2024-2027", ucap Adnan. 

Selain itu, Adnan berharap kehadiran bung Amin dapat lebih merangkul para wartawan / jurnalis di kabupaten Batu Bara yang lebih Profesional. 

Bahkan, Adnan yakin dibawah kepemimpinan bung Amin ke depan akan lahir wartawan-wartawan yang Profesional usai mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) nantinya. 

"Saya yakin, bung Amin dapat berkiprah serta merangkul para wartawan-wartawan yang ada di kabupaten Batu Bara untuk mengikuti UKW nantinya, " ungkapnya. 

Adnan juga menyampaikan ucapan selamat kepada Sekretaris terpilih, bung Husnul Zein dan Bendahara, bung Muja Karya Bakti. 

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel