Cabut Nomor Urut Pilkada Langkat, Paslon Syah Afandin-Tiorita Nomor 1 & Paslon Iskandar-Adli Nomor 2


DikoNews7 -

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Langkat menggelar pencabutan nomor urut Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Langkat Pemilukada 2024 di Gedung Olahraga (GOR) Stabat, Kabupaten Langkat, Sumut, Senin (23/9/2024).

Momen penting ini berlangsung aman dan meriah dihadiri pasangan H.Iskandar Sugito,S.Pd,MM - Adli Tama Hidayat Sembiring,S,AB,M,Sc dan pasangan H.Syah Afandin - Tiorita Br Surbakti, serta tim sukses dan pendukung masing-masing.

Dalam pencabutan nomor urut tersebut, pasangan Syah Afandin – Tiorita Br Surbakti, mendapatkan nomor 1, sementara pasangan Iskandar Sugito – Adli Tama Hidayat Sembiring mendapatkan nomor 2. 


Pencabutan nomor urut disaksikan ratusan bahkan ribuan masyarakat dengan pengawalan ketat dari TNI/Polri.

Usai pengundian dan pencabutan nomor urut, pasangan H.Iskandar Sugito,S.Pd,MM - Adli Tama Hidayat Sembiring,S,AB,M,Sc, menyampaikan ucapan rasa syukur dapat berpartisipasi dalam pesta demokrasi Pemilukada Kabupaten Langkat.

"Harus kami syukuri sampai saat ini apa yang telah kami sampaikan "Pilkada ini is Happy", jadi kita harus banyak senyum, Pilkada Langkat ini milik kita bersama, jadi mari sama-sama kita bangun Langkat," ucap Iskandar menyampaikan.

Kegiatan juga dihadiri Komisioner KPU Langkat, Forkopimda Langkat, Partai pengusung Paslon, para undangan serta media cetak, online maupun elektronik yang meliputi jalannya pencabutan nomor urut. (Kurnia02)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel