Calon Bupati Batu Bara Nomor Urut 1, H Darwis Santuni Anak Yatim


DikoNews7 -

Calon Bupati Batu Bara nomor urut 1 Drs. H. Darwis. M. SI menunjukkan kepedulian terhadap anak - anak yatim dengan memberi santunan pada 60 orang anak yatim. 

Ini menjadi bukti nyata dalam memperhatikan kesejahteraan masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan. 

Acara santunan ini bertempat di Posko Relawan Pemenangan Darwis - Oky di Desa Pulau Sejuk, kecamatan Datuk Lima Puluh, Rabu (25/09/2024) berlangsung dalam suasana kebersamaan dan kehangatan. 

Anak - anak yatim yang hadir terlihat gembira dan antusias mengikuti rangkaian acara. Lantunan doa setiap momen acara. 

Para relawan dan pendukung Pasangan Calon (Paslon) Darwis - Oky turut berpartisipasi aktif, memastikan acara berjalan lancar dan tertib. 

Santunan kepada anak yatim ini merupakan bagian dari kunjungan ke Posko Relawan Pemenangan Darwis - Oky. 


Sebagai Calon Bupati Batu Bara nomor urut 1, Darwis berkomitmen untuk selalu dekat dengan masyarakat dan mendengarkan kebutuhan mereka. 

Kegiatan seperti ini juga menjadi sarana untuk membangun solidaritas dan memperkuat hubungan antar tim pemenangan dengan masyarakat sekitar. 

Dalam acara tersebut, Calon Bupati Batu Bara Darwis memberikan santunan berupa beras dan uang tunai kepada anak - anak yatim. 

Santunan ini diharapkan dapat meringankan beban mereka dan memberikan motivasi untuk terus bersemangat belajar dalam menuntut ilmu.

Dalam sambutannya, Calon Bupati Batu Bara nomor urut 1 Darwis menyampaikan, tujuan saya maju di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara bukan ke materi tetapi untuk generasi seterusnya, jangan generasi kita tidak sekolah. 

"Dulu zaman kita masih kecil ada kita dengar magrib anak-anak mengaji, sekarang anak - anak dihebohkan dengan bermain Tiktok", sebutnya. 

Kalau saya ditakdirkan untuk memimpin di kabupaten Batu Bara ini, kita buat lagi dengan program magrib mengaji, dan saya juga berniat untuk tingkat Sekolah Lanjut Tingkat Atas (SLTA) kita berupaya untuk menggratiskan biaya untuk tingkat SLTA baik itu negeri maupun swasta, lanjut Darwis. 

Untuk kesehatan, kalau berobat ke rumah sakit hanya cukup menunjukkan KTP. Dua program ini lah yang akan saya buat untuk masyarakat kabupaten Batu Bara. 

Saya ingatkan kepada masyarakat untuk tidak lupa pada hari pencoblosan pada hari Rabu 27 November 2024 yang bedah warna bajunya dengan nomor 1.

Dalam beberapa hari kedepan saya minta ijin kebetulan saya mau pergi menunaikan ibadah umroh mulai tanggal 29 September hingga 12 Oktober 2024, ucap Darwis. 

Darwis juga menegaskan komitmennya untuk terus memperhatikan kesejahteraan masyarakat kabupaten Batu Bara, terutama kesehatan dan pendidikan. 

"Kita harus terus menjaga kebersamaan dan saling membantu. Anak - anak yatim ini adalah tanggung jawab kita bersama. Saya berkomitmen untuk selalu peduli dan hadir di tengah - tengah masyarakat", tukasnya. 

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel