Iskandar-Adli Tama Hadiri Peluncuran Maskot & Jingle Pilkada, Syah Afandin-Tiorita Absen Hingga Jadi Perhatian


DikoNews7 -

Cukup menjadi perhatian, dimana pasangan Syah Afandin -Tiorita Peranginangin, absen dalam acara peluncuran maskot dan jingle Pilkada Serentak 2024 Kabupaten Langkat. Jumat (20/09/2024).

Dalam acara yang di gelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Langkat ini, hanya Paslon Haji Iskandar Sugito dan Adli Tama Hidayat Sembiring yang hadir untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat. 

Dimana diketahui Pilkada Serentak 2024 Kabupaten Langkat, diikuti oleh 2 (dua) Pasangan Calon (Paslon), yaitu pasangan Syah Afandin -Tiorita Peranginangin  (Satria) dan pasangan Iskandar Sugito dan Adli Tama Hidayat Sembiring (BISA).

Acara peluncuran jingle dan maskot ini juga turut dihadiri para tamu undangan, diantaranya Pj. Bupati Langkat, H.M Faisal Hasrimy,AP,M.AP, Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo,SH,SIK,M.Si, Ketua MUI, Ketua Pengadilan Negeri Stabat, Ketua KPU Langkat, dan Bawaslu Langkat serta undangan lainnya.


Dalam sambutannya, PJ Bupati Langkat H.M Faisal Hasrimimy,AP,M.AP mengimbau masyarakat untuk menjaga kondusifitas daerah menjelang Pilkada. 

Faisal juga mengajak semua pihak untuk aktif berpartisipasi pada hari pencoblosan yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024.

"Kami harapkan kehadiran semua calon agar masyarakat bisa lebih mengenal mereka. Namun, karena suatu alasan, hanya satu pasangan calon yang hadir hari ini, yaitu Paslon Iskandar-Adli Tama," ujar Faisal Hasrimy.

Faisal Hasrimy juga menegaskan pentingnya peran masyarakat dalam menyukseskan Pilkada serentak ini. Sebanyak 751.000 pemilih yang telah ditetapkan dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) KPU diharapkan hadir dan menggunakan hak pilihnya secara bijak.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta mensosialisasikan pentingnya hadir pada 27 November nanti. Ini adalah momen penting untuk menentukan masa depan Kabupaten Langkat,” tambahnya.

Peluncuran maskot dan jingle Pilkada 2024 ini diharapkan dapat memotivasi masyarakat Langkat untuk aktif dalam tahapan Pilkada, serta memperkuat komitmen seluruh pihak dalam menjaga Pilkada yang damai dan berintegritas. (Kurnia02)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel