Komitmen Perangi Narkoba, Lapas Labuhan Ruku Ikuti Konsolidasi Tanggap Ancaman Narkoba


DikoNews7 -

Komitmen Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Labuhan Ruku dalam perang terhadap Narkoba menjadi landasan kuat untuk terus bersinergi dan meningkatkan kompetensi terkait Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). 

Oleh karenanya melalui Komitmen tersebut, Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku mengikuti Kegiatan Konsolidasi Kebijakan Kota / Kabupaten Tanggap Ancaman Narkoba pada Sektor Kelembagaan yang digelar oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Batu Bara, bertempat di Aula Banyuwangi, Lima Puluh, Kamis (12/08/2024). 

Kegiatan ini pun dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kasi Binadik, Benny Wijaya Tarigan bersama Staf Bimkemaswat yang merupakan perwakilan dari Lapas Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara. 

Komitmen Lapas Labuhan Ruku dalam Perang terhadap Narkoba menjadi landasan kuat untuk terus bersinergi dan meningkatkan kompetensi terkait P4GN. 

Acara ini bertujuan untuk memperkuat koordinasi dan implementasi kebijakan dalam menghadapi ancaman narkoba di tingkat daerah, khususnya di sektor kelembagaan. 

Dalam konsolidasi ini, peserta mendapatkan informasi terkini mengenai strategi pencegahan dan penanganan narkoba yang efektif.

Melalui kegiatan ini, Kalapas Labuhan Ruku, Alexander Lisman Putra berharap bahwa Lapas Labuhan Ruku dan lembaga terkait lainnya dapat meningkatkan sinergi dan memperkuat upaya dalam pencegahan serta penanggulangan peredaran narkoba, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel