KPU Labura Gelar Pencabutan Nomor Urut Cabup dan Cawabup


DikoNews7 -

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara 2024, Dr Hendriyanto Sitorus SE MM dan Dr H Samsul Tanjung ST MH, menghadiri tahapan pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara 2024 yang digelar pada Senin (23/9/24) di kantor KPU Labura, Jln Wonosari Kecamatan Kualuh Hulu.

Pasangan yang diusung oleh koalisi 10 partai politik ini hadir dengan arak-arakan kendaraan menuju kantor KPU, didampingi oleh seluruh perwakilan partai pengusung diantaranya Partai Golkar, Partai Bulan Bintang, Partai Nasdem, Partai Hanura, Partai PKB. partai PPP, Partai PAN, Partai Dekokrat, Partai PKS dan partai Gerindra.

Kehadiran Paslon Hendriyanto dan Samsul, yang membawa tagline Labura Hebat Jilid II, disambut antusias oleh para pendukung dan simpatisan yang ikut memeriahkan jalannya prosesi tersebut.

Dalam proses pengundian nomor urut, pasangan Hendriyanto Sitorus dan Samsul Tanjung mendapat nomor urut 2, yang menjadi simbol perjuangan mereka untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Utara.


Kesempatan itu Hendriyanto Sitorus dalam konferensi pers nya menyampaikan, dengan nomor yang diraih hari ini. Semoga dapat berkah dan dapat di kampanye pada pemilihan nantinya.

"Alhamdulillah, hari ini kami telah melaksanakan pencabutan nomor urut paslon, dan kami telah mendapatkan nomor urut 2,  yang secara kebetulan nomor membawa berkah untuk kelanjutan kami untuk 2 periode. semoga nomor urut ini bisa di kampanyekan pada pilkada yang di gelar pada 27 November 2024 Mendatang", ungkap Calon Bupati Hendriyanto.

Momen ini menandai langkah resmi pasangan Hendriyanto-Samsul menuju kontestasi Pilkada, dengan dukungan penuh dari koalisi partai dan masyarakat yang siap menyongsong masa depan Labura Hebat di periode selanjutnya.

Usai acara pencabutan nomor urut, Paslon  melakukan sesi photo bersama dengan tim dan simpatisan.

Acara berjalan tertib dan lancar dengan pengawasan ketat dari pihak keamanan, mencerminkan kesiapan KPU Labura dalam menjalankan tahapan penting Pilkada 2024. (Sulaiman)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel